Terms of Service

Gudang Teori merupakan media blog pribadi yang mengulas topik tentang teori-teori para ahli dan artikel pendidikan. Artikel yang dimuat di blog ini dituliskan berdasarkan pengetahuan penulis yang brsumber dari beberapa referensi buku dan online serta opini penulis.

Syarat

Pengunjung Gudang Teori yang terhormat setelah anda membuka laman yang hendak dikunjungi berarti pembaca setuju dengan ketentuan berikut ini:
  1. Menghargai karya penulis dengan tidak melakukan pelanggaran dunia maya (online). Penulis yang baik selalu menghargai karya penulis lain, oleh karena itu etika dalam penulisan harus dijunjung tinggi (NO COPAS).
  2. Sebagian besar gambar di halaman ini adalah dikumpulkan dari mesin pencari dan sumber-sumber lain yang murni atau yang telah didesain kembali. Tidak ada niatan untuk melakukan pelanggaran hak cipta. Jika salah satu konten yang melanggar hak cipta Anda, diharapkan tidak membawa tindakan hukum. Anda dapat menghubungi admin kami melalui laman (Kritik dan Saran) dan kami akan menghapusnya dari situs kami, Terima kasih.
  3. Bila Pembaca berkenan memberikan umpan balik diharapkan sesuai dengan topic (NO SPAM).
  4. Ketentuan ini harap selalu dibaca ulang sangat dimungkinkan adanya perubahan ketentuan yang berlaku.

Ketentuan

Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh pengguna Gudang Teori, maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan berbagai tindakan yang dianggap perlu.

Salam
Gudang Teori